Header Ads

Breaking News

Maunya Apa - Dan Harusnya Bagaimana

Ini Adalah posting pertama blog saya yang terbaru,

Pada kesempatan kali ini saya akan menanggapi sekaligus bertanya siapa tahu ada yang singgah dan sudi membaca sekaligus memberi jawaban menurut pemikiran masing2 agar bisa kita dapat pencerahan/kesimpulannya.


Langsung saja
Saya tertarik akan banyaknya komentar di situs jejaring sosial yang membahas materi yang baru naik daun yaitu tentang capres dan cawapres.
ini Postingnya
Muh Asrori Mesuji Assalamu'alaikum...
Duduk bertafakur tiba2 terfikir tentang capres dua2nya bagus.

1. Jika memilih pak Jokowi sama dgn memilih pak AHOK agar menjadi Gubernur DKI,

2. Jika memilih pak Prabowo sama dengan memilih pak Jokowi agar tetap menjadi Gubernur DKI.

Gimana ya...?

Setelah pulang jum'atan saya tafakur lagi,
dan makin kuat keinginan hati berharap semoga kedua putra terbaik bangsa yg sama2 muslim itu semoga keduanya bisa memimpin indonesia bersama2,
Walaupun Pak.Jakowi tetap sebagai GUBERNUR IBUKOTA NEGARA INDONESIA,
dan Pak.Prabowo sebagai PRESIDEN NEGARA INDONESIA.!
~~~
jika di fikir2,
Sungguh di sayangkan dan mubadzir jika salah satu dari mereka ada yg tidak memimpin karna keduanya adalah putra2 terbaik bangsa.

dari 2 point yang disampaikan diatas saya tertarik dengan point pertama
1. Jika memilih pak Jokowi sama dgn memilih pak AHOK agar menjadi Gubernur DKI,

Apa salahnya seorang  Ahok jika seumpama Jokowi Menang Jadi Presiden dan Beliau menjagdi gubernur DKI.
Pertanyaan dalam benak saya adalah [logika saya]
1.apa karena Pak Ahok keturunan china??   
2.apa karena pak Ahok bukan muslim???

Saya jawab dalam hati sambil berangan-angan mengandaikan menurut nalar saya

1. Kenapa masih saja membedakan manusia berdasarkan etnis
 [ dahulu kala waktu penjajahan bukan hanya kakek nenek orang muslim saja yang berperang melainkan dari berbagai agama baik kristen hindu budha dan aliran kepercayaan yang lain.,bukan hanya dengan teriakan Allahu Akbar untuk membakar semangat pejuang,Beliau adalah warga negara RI jadi apa salahnya jika beliau memimpin]
2.Kenapa masuh membedakan manusia berdasarkan agama
[apa salahnya non muslim yang merupakan kaum minoritas di negeri ini menjadi pemimpin,lebih naik non muslim tapi jujur daripada muslim bertitel haji tapi korupsi,jika Jokowi terpilih jadi presiden saya ibaratkan DKI Jakarta tadinya bapaknya agamanya islam berubah jadi kristen meskipun berbeda orang tapi beliau sama2 berani dan tegas merubah anak2mya [warga DKI] BISA DI IBARATKAN JIKA KAMU adalah muslim bapakmu juga muslim,bapakmu memenuhi segala hak2 anaknya dan menepati segala kewajiban sebagai seorang ayah , tiba2 bapakmu berubah kepercayaan menjadi non muslim apa kamu akan ingkar dan tidak mengakui bapakmu dan menentangya???? ]

silahkan menanggapi lewat komentar agar saya bisa dapat jawabannya



Tidak ada komentar