Header Ads

Breaking News

Firmware Mito A91 Versi Terbaru

     Firmware mito a91 versi terbaru,jika anda melakukan flashing dan mengalami kegagalan bukan berarti hp sudah rusak total.Seperti yang saya alami ternyata kegagalan saya dikarenakan hp sudah terisi software versi terbaru dan kebetulan saya hanya mempunyai software versi lama ,nekat saya lakukan flashing menggunakan ufi box hyanya system,cache dan userdata saja dan mengalami kegagalan,Hp dalam keadaan hank logo saya flash dengan software versi lama selesai ada log merah dan setelah selesai flashing hp jika dihidupkan langsung getar panjang,iseng2 cari file yang sama ,semua link mati yang gratis,ada juga berbayar,akhirnya dapat juga berbayar,setelah berhasil apa salahnya saya juga sudah balik modal akhirnya saya upload ulang secara gratis berpassword.Jangan takut meski berpassword tapi file gratis sepenuhnya,jarang jarang file premium dikasih gratis.


Firmware MITO A91
MITO_A91_20170410_648_B1T11 Banyak yang upload search google rata rata gratis
MITO_A91_20170508_648_B1_T12 Banyak yang upload search di google rata rata berbayar

Tidak ada komentar