Header Ads

Breaking News

Root Install CWM Recovery Samsung J320 Menggunakan Odin

     Cara mudah root dan install recovery samsung J320.Bisa anda perhatikan file apa saja yang diperlukan dan bagaimana caranya silahkan anda perhatikan baik-baik,agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti bootlop yang mengharuskan anda melakukan flashing terlebih dulu.
     Download terlebih dahulu bahan-bahannya.Semua gratis dan tanpa donasi.Kami tidak bertanggung jawab apabila hp anda bootlop dengan mengikuti tutorial ini,asal tahap pengerjaannya sesuai dengan tulisan ini insyaallah aman dan sudah teruji.Ingat jika anda melakukan root otomatis garansi gugur.

Inilah Bahan-bahannya
1 . ODIN




Langkah pengerjaannya
1 . Copy Super su.zip yang sudah di download ke internal memory ,ingat jangan di copy ke dalam folder.
2 . Buka Odin lalu pilih AP dan cari file recovery yang sudah anda download,jangan lupa pilih option dan hilangkan centang Auto Reboot.Posisikan Hp dalam mode download dengan cara tekan vol-,home & on off jika sudah colokkan kabel USB dan jika sudah terdeteksi klik start.

3 . Setelah selesai dan muncul tulisan pass lalu masuk recovery dengan menekan vol+,home & on off lalu pilih wipe advanced wipe lalu centang seperti dalam foto dan swipe to wipe.

4 . Setelah melakukan wipe lalu install Beta Super Su,tunggu sampai proses selesai.

5 . Setelah selesai pilih reboot lalu jika muncul swipe to install jangan di geser ya klik aja do not install

Selesai Hp reboot dan setelah bisa buka menu cek pasti akan ada icon SuperSu

Jika kurang jelas bisa anda lihat tutorial di video di bawah ini

Tidak ada komentar