Header Ads

Breaking News

Jamu Blank LCD Mito A990


     Pernahkan anda melakukan flash MITO A990 chipset spreadtrum??.Flash berhasil namun dihidupkan layar blank dan hanya ada suara saja.Untuk pengguna UFI BOX maupun UFI Dongle tentu tidak akan kebingungan karena sebelum melakukan flashing bisa kita cek dahulu versi firmwarenya,kebetulan yang saya temui di mito a990 ini ada 2 versi firmware,mungkin juga bisa lebih,jadi resiko kemungkinan layar blank karena beda firmware tidak akan terjadi jadi bisa kita flash dengan firmware yang sama.Namun jika kita harus koleksi beberapa versi firmware untuk satu tipe hp saja bisa beberapa macem versi jadi cepat atau lambat haedisk akan penuh,bagaimana menyiasatinya??.

.    Seperti yang saya lakukan pada mito a990 ini saya hanya punya versi firmware V05.sedangkan yang mau saya flash sy identify pakai ufibox ternyata versi firmwarenya V06.langkah pertama adalah backup uboot,logo dari versi firmware yang aslinya,atau jangan centang uboot dan logo pada waktu flash dengan firmjware yang berbeda versi,ini bisa diaplikasikan ke hampir semua hp yang ber chipset spreadtrum.

     Kalau sudah terlanjur di flash dan ternyata versi firmware beda atau tidak cocok bagaimana??/Tenang saja saya akan upload jamu layar blank mito a990 kebetulan saya ada 2 macam yaitu versi 05 bawaan firmware hasil download versi pac dan sudah saya extract dengan ufibox dan firmware versi 06 hasil read hp dengan menggunakan ufi box.Jika tidak punya ufibox bagaimana??? asal anda punya firmware versi pac nanti di research Download uboot dan logo diganti dengan versi yang sesuai yang saya upload ini.

    Dengan File ini anda tidak perlu repot untuk download full firmware yang akan memakan kuota dan waktu anda.Semoga bermanfaat dan hp anda yang blank bisa kembali normal.

MITO_A990_20112017_V06  >>> Hasil Backup dengan ufibox
MITO_A990_25092017_V05  >>> Bawaan firmware hasil download


untuk lebih jelasnya tentang cara write file hasil extract file pac suatu saat akan saya buatkan atau bisa anda search di google.untuk pengguna ufibox tentunya tidak usah di kasih tahu lagi pasti paham harus bagaimana.

2 komentar: