Header Ads

Breaking News

Backup Raw Image Andromax C2

     Jika anda mempunyai handphone andromax c2 matot bisa menggunakan file backupan seperti ini,jadi sebelum andromax c2 anda mengalami matot [karena software] yang bisa disebabkan gagal root,salah install cutom rom atau bahkan tidak dilakukan apa apa pada andromax c2 tapi tiba-tiba mati,kebanyakan disaat handphone digunakan tiba tiba mati.
      File backup full data handphone ini bisa digunakan asal hp andromax c2 anda masih terdeteksi komputer,jika di colokkan ke komputer tidak ada reaksi apa apa atau tidak terdeteksi drivernya maka harus dilakukan repair duku dengan JTAG.
      Ini hanya tutorial cara backup saja,untuk tutorial writenya nanti akan saya buat jika sudah dapat kasusnya,terdeteksi komputer qusbloader 9006 saja yang hanya bisa di eksekusi dengan file backup ini,jika terdeteksi lain maka harus dirubah sampai terdeteksi 9006 baru bisa dieksekusi,jika anda bingung tinggal serahkan ke tukang service beres,jika mau di eksekusi sendiri caranya merubah jadi 9006 sudah banyak yang ulas di google.
Sebelum melakujan backup full seperti ini alangkah baiknya anda backup terlebih dahulu data data yang penting di hp anda.

langsung saja download tool serta drivernya lalu
 1.Setelah HH Terdeteksi lanjut klik continue
agar terdeteksi matikan hp lepas kartu memory lalu tekan dan tahan tombol vol - lalu colok usb sampai driver terinstal dengan sendirinya kalau driver sudah anda install,jika belum arahkan manual ke folder tempan anda menaruh driver.
2.Pilih tempat menyimpan dengan cara double klik
 
3.Beri nama sesuai tipe HP dan save sebagai Raw Image
4.Lalu proses selanjutnya klik continue
5. lalu klik Start untuk mulai backup Raw Image
6.Tunggu sampai proses selesai
7.Proses backup Raw Image berhasil


setelah selesai hasil backup anda compress dengan winrar agar menjadi lebih kecil kalau tidak ukuranya besar sekali 3 gb lebih,setelah di kompress akan menjadi sekitar 700 mb lebih ,lumayanlah kalu ada amsromax C2 bricked bisa diatasi dengan file backup tadi


Tool backup Raw Image ANDROMAX.rar

Tidak ada komentar